Keajaiban Kasiat Teratai Salju Untuk Kesehatan

Teratai salju memiliki nama lain laniceps saussurea yang dimana merupakan tumbuhan yang dapat di temukan tumbuh subur pada dataran China dan Tibet. Karena tanaman ini dapat tumbuh pada ketinggian 12ribu kaki. Tumbuhan ini memiliki karakter hanya bisa tumbuh satu kali dalam hidupnya. Tumbuhan ini juga dapat ditanam kembali dan juga hanya bisa di petik satu kali saja. Tumbuhan ini hanya bisa hidup dua tahun aja.

Ternyata terdapat manfaat teratai salju yang sangat  baik dalam dunia medis untuk pengobatan secara herbal. Di Negara China dan juga Tibet para penduduknya udah terbiasa memanfaatkan teratai salju dalam mengobati berbagai penyakit.

manfaat teratai salju

Adapun manfaat teratai salju bagi kesehatan dan kecantikan

  • Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Jika kita memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik maka tubuh kita akan terjaga dengan baik dari serangan berbagai penyakit seperti flu dan lain sebagainya. Di sini teratai salju berfungsi sebagai obat yang sangat ampuh untuk menjaga kekebalan tubuh karena di dalam teratai putih tersebut terkandung berbagai macam vitamin dan mineral yang bermanfaat untuk mempertahankan tubuh agar tetap sehat.
  • Menjaga Kecantikan Kulit
Di Negara China dan Tibet wanitanya selalu memiliki tekstur kulit yang lembut dan juga kencang. Dan rahasia dari kelembutan kulit mereka yaitu dari teratai salju . Karena manfaat dari teratai salju ini dapat membuat kulit menjadi lebih kencang serta menjadi lebih awet muda. Selain itu dalam teratai salju juga terkandung senyawa anti peradangan dan enzim khusus yang bermanfaat untuk mempertahankan kolagen agar bisa bekerja lebih cepat dalam menghilangkan keriput pada wajah.
  • Menghangatkan Rahim
Kebanyakan wanita akan mengalami nyeri pada saat menstruasi, itu semua di karenakan terjadinya peluruhan darah pada dinding rahim. Cara untuk mengatasi nyeri tersebut kita dapat memanfaatkan ramuan dari teratai salju ini yang di mana sangat aman dan juga dapat membantu membuat Rahim menjadi hangat serta meningkatkan system peredaran darah di dalam  rahim. Selain itu juga ramuan dari teratai salju ini juga dapat melunturkan darah yang telah mengendap pada rahim keluar bersama darah haid. Yang di mana pengendapan darah dalam rahim dapat menyebabkan berbagai masalah pada reproduksi.
  • Mengobati Impotensi
Manfaat teratai salju yang lain yaitu dapat mengobati impotensi. Gangguan impotensi pada laki – laki adalah merupakan gangguan yang membuat para pria menjadi tidak percaya diri. Terjadinya impotensi di karenakan terdapat saluran pembuluh darah yang mengalir pada testis tidak dapat maksimal kerjanya. Yang dimana dapat menyebabkan terjadinya ejakulasi dini. Jika kejadian seperti ini terus di biarkan dan tidak mendapatkan perawatan akan menyebabkan impotensi. Maka dari itu untuk mengatasi semua ini dapat membuat ramuan dari teratai salju yang di campur dengan jahe dan gingseng.

Demikianlah manfaat dari teratai salju bagi kesehatan dan kecantikan, semoga bermanfaat. Selamat mencoba =^^=

Keajaiban Kasiat Teratai Salju Untuk Kesehatan Rating: 4.5 Posted By: Unknown